Selasa, 21 Desember 2010

Yok Melenggang dengan Damai...

Melenggang dengan damai..tanpa beban, tapi bukan berarti terlalu cuek. Anda ingin tau caranya, Nih, Kami beri jamu paling murah...Khusus mengobati pasien yang pemalu, minder dan terlalu sensitif. Nich Ramuannya:
  1. Bersyukur, atas apa yang kita miliki sekarang. Allah tidak pernah memberikan kejelekan kepada kita. Jika Anda pernah berfikir bahwa wajah kita "kurang asyik" ato "Kurang Keren". Maka Andalah yang berfikir seperti itu, tega nian Anda...baik kepada diri Anda maupun kepada Sang Pencipta. Manusia mahluk paling sempurna, maka jangan pernah berkata "Wajah Saya tak sempurna".
  2. Mandiri, Kita terlahir sendirian (Kecuali Bayi Kembar..he..he). Jadi janganlah terlalu tergantung kepada Orang lain. Manakala kita sudah mampu berjalan, makan, berbicara sendiri. maka lakukanlah sendiri dan berpekiklah kepada diri Anda "Aku Harus Mampu"
  3. Berfikir Positif, kepada semua Orang, terutama yang sudah Anda kenal. jika Anda tidak ditegur seseorang, anggap aja mereka lagi sakit sariawan, jika Anda dicuekin anggap aja mereka lagi sakit mata. Dan kita doakan semoga mereka cepat sembuh, agar kita dapat pahala..he..he..
  4. Istirahat yang cukup, terlebih pikiranmu perlu rileks, istirahatlah selalu. Kalo hanya badan, 15 menit istirahat, bisa segar lagi. Tapi kalo pikiran yang capek, mo ngapain aja malas, bener nggak. Jadi istirahatlah sesuai versi Anda. kalo ngasonya main game...ya silahkan, kalo segarnya nonton opera van java..ya monggo...he...he..
  5. Kodrat manusia harus diyakini, Tuhan menciptakan kita dengan garisan yang berberda, Rizki yang berlimpah dan nikmat, bukan tergantung pada frekwensi kita mengejarnya, namun tergantung pada frekuensi kita mensyukurinya yang telah kita usahakan sesuai kempuan kita. Nah termasuk Jodoh...jangan terlalu di kejar, karena di saat Anda membaca artikel ini, Dia tengan berlari menuju ke arah kita he...he...
  6. Marah...hindarilah, Tapi jika dia datang, tumpahkanlah kemarahan itu pada makanan. Banyaklah makan, setelah kenyang mengantuk, tidurlah..dengan nyenyak..nyenyak..
  7. Kenangan Indah, Jangan melamun, tapi bayangkanlah kembali kenangan-kenangan yang indah yang pernah hinggap di hati anda. ato bacalah buku-buku komedi, jenaka dll.
  8. Casing, rubahlah casing wajah Anda dari type "Cemberut" mengganti dengan type "Ceria". Karena rata-rata kita merasa senang dengan orang yang suka senyum. Senyumlah kepada orang yang sudah kita kenal, jangan perduli mereka mau membalas atau tidak. Kalo mereka tdk membalas berarti mereka kehabisan "Pulsa" he..he..
  9. Cobaan, jadikanlah sebagai pelajaran, jangan putus asa. Putus asa hanya registrasi ulang pada bencana. Unreg segera, ambil hikmahnya. karena kedewasaan sering kita peroleh dari berbagai cobaan, ujian ...
  10. Belajar, Selalu belajar ilmu apapun, ingat perintah Allah pertama kali adalah "Iqra" bacalah....ini merupakan kewajiban bagi manusia sebagai khalifah di bumi. dan jangan pernah berfikir bahwa ilmu yang baru atau modern tidak bagus, sehingga kita antipati mempelajarinya. Hayo..yang maless..kena singgung he..he..he..tak ada kata terlambat, Anda bisa booking ticket pesawat selanjutnya. (tox)


Tidak ada komentar: